rss
email
twitter
facebook

Selasa, 16 Maret 2010

The Trick!!!

Saya akan memberikan sedikit bocoran trik sebelum saya menutup bahasan di ebook ini, yang sebenarnya sudah tidak memungkinkan lagi untuk saya coba saat ini, tapi nampaknya sangat memungkinkan untuk dilakukan oleh para pemain baru APS, dengan trik ini ada kemungkinan anda sama sekali tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk menyeselasikan step 2 & 3 secara sempurna hingga menerima pembayaran.

“And the trick is...”
Jadwalkan untuk menyelesaikan STEP 2 & 3 pada kisaran tanggal 25, 26 atau maksimal maksimalnya 27, “kenapa?”, karena pembayaran komisi program APS ini di lakukan 2 kali dalam sebulan, setiap pertengahan dan akhir bulan.

Kesalahan saya dulu hingga saya masih bisa terkena biaya $10 adalah karena saya menyelesaikan step 2 & 3 pada tanggal 28 januari 2010, sementara pembayaran komisi pada bulan tersebut di lakukan pada tanggal 15 dan 28 Januari 2010. Jadi jelas saja pada saat itu nama saya belum memungkinkan untuk di masukan sebagai salah satu penerima komisi pada bulan tersebut, sehingga baru di jadwalkan untuk menerima pembayaran pada tanggal 15 februari bulan berikutnya.

Namun coba anda fikirkan apabila saya subscribe sebelum tanggal 28, ada kemungkinan saya bisa saja menerima pembayaran komisi dari APS pada tanggal 28 januari 2010 nya, dan sebelum jatuh tempo pembayaran hosting & domain GDI yang satu minggu saya bisa saja men’cancel pembayaran otomatisnya.