rss
email
twitter
facebook

Selasa, 16 Maret 2010

Memulai Program ini

Sebelum memulai pastikan anda telah memiliki sebuah rekening paypal untuk menerima pembayaran dari mereka, apabila belum silahkan mendaftar terlebih dahulu melalui link ini GRATIS! (Saya secara khusus telah menyertakan pula ebook Panduan Sederhana Membuat Rekening Paypal bersama dengan ebook yang sedang anda baca ini, untuk memandu anda jika anda merasa kesulitan dalam membuat rekening paypal).

Ada 3 tahapan (STEP) yang perlu anda lalui untuk bisa mendapatkan bayaran dari program ini, untuk STEP 1 gratis, tapi ketika memasuki STEP 2 dan 3 sudah merupakan tahapan yang berbayar.

Ketika anda baru mendaftar pada program ini maka secepat mungkin anda harus menyelesaikan STEP 1, lalu fokus untuk mengajak orang lain untuk menyelesaikan step 1 juga pada program ini, tenang saja... saya ulangi sekali lagi, “step 1 bisa di selesaikan dengan tanpa modal (GRATIS!), jadi anda tidak perlu khawatir”.

Jadi di awal, anda jangan langsung nekat menyelesaikan STEP 2 & 3, karena jika tanpa ada persiapan yang cukup, bisa bisa nanti anda yang bakal TEKOR.