rss
email
twitter
facebook

Selasa, 09 Maret 2010

SEBUAH PARADIGMA BARU TENTANG ASET

PERINGATAN:

Informasi berikut akan sangat mengejutkan anda. Saya harap segera hentikan kesibukan anda dan serius membaca, karena hari ini adalah TITIK BALIK kehidupan anda selanjutnya!



Salam SUKSES dan PENUH SEMANGAT


Perkenalkan :

Nama : Zefry Novizar
Dari : Cirebon
Hp : 081546769226


Pada ksempatan kali ini saya mewakili aset finansial.. ingin memperkenalkan sebuah peluang usaha yang sangat menarik sekali. mungkin anda sudah mengenal peluang usaha ini atau mungkin juga belum, tapi tugas saya pada kesempatan kali ini adalah untuk untuk menjelaskan peluang usaha ini kepada anda sehingga di akhir artikel ini anda bisa memutuskan untuk bergabung atau bisa tanya saya langsung.

===>>> SEBUAH PARAGDIMA BARU TENTANG ASET

Mengacu kepada apa yang didefinisikan oleh Robert T. Kiyosaki dalam salah satu bukunya "Rich Dad Guide to Investing",

Menyatakan Bahwa Aset Anda adalah sesuatu yang menghasilkan untuk Anda. Selama sesuatu tersebut tidak menghasilkan untuk Anda tidak didefinisikan sebagai aset Anda.

Bahkan properti yang Anda miliki seperti rumah atau kendaraan tidak didefinisikan sebagai aset selama tidak menghasilkan apa-apa untuk Anda, lebih ekstrim lagi uang yang Anda simpan di rekening tabungan pun bisa jadi juga bukan aset Anda selama bunga yang diberikan Bank lebih kecil dari tingkat inflasi pada saat yang sama.

Aset finansial adalah salah satu sarana yang akan membantu Anda membangun aset Anda dengan Cepat, Murah, dan Mudah. Sarana Pintar yang disupport 100% oleh "Otomatisasi Sistem-Sistem Brilliant" yang dengan cepat melipatgandakan Aset anda ratusan bahkan ribuan kali, dan seiring berjalannya waktu akan terus meningkat menjadi Aset yang
makin besar.

daftar klik disini.. http://asetfinansial.com/af860

KOMENTAR MEREKA SETELAH BERGABUNG DI ASET FINANSIAL


===>>> SISTEM YANG BRILIAN!!!
Dalam satu minggu, alhamdulillah saya sudah balik modal. Dan di minggu kedua, saya sudah profit 100%. Sistem aset finansial memang sangat dahsyat.
Yudhistira Mauris - af827 - Sidoarjo - mauris.rx[at]gmail[dot]com

===>>> MODAL MURAH & PRODUK TERJANGKAU
Saya sangat puas dengan bergabung di Aset Finansial ini, selain dapat profit, produk-produknya bermutu, gratis lagi. Tetap Semangat !!!
Indra Kurniawan - af812 - Surabaya - anaindra2004[at]yahoo[dot]com

===>>> EBOOKNYA OKE
oke bener aset finansial nih,, ebooknya bener2 bermanfaat kita jadi banyak nambah refs
Abihasna - af634 - Pariaman - tatang.perikanan[at]gmail[dot]com

===>>> SAYA PUAS SEKALI
Dengan mengikuti Aset Finansial ini dan membayar Rp. 50.000, saya merasa uang itu menjadi tidak ada artinya dibanding ilmu yang saya peroleh dari e-book di Aset Finansial ini. Jangan tunggu lama-lama untuk ikut bergabung disini
Wiji Utomo - af797 - Tulungagung - wijiutomo90[at]yahoo[dot]com

===>>> DAPAT MINIMAL 10 RIBU TIAP HARI DAN TERUS MENERUS
Baru gabung di hari pertama sudah dapat 10 ribu. Jangan melihat nilainya, tapi lihatlah manfaatnya. Dengan 50 rb saja anda bisa mendapatkan berbagai produk. Salah satunya adalah click & drag grapihics. Software pembuat cover ebook, chasing CD cover dengan tampilan 3 dimensi. Kalau di jual harganya ratusan dollar. Tapi disini anda bisa dapatkan dgn harga 50 rb saja. Dan berbagai macam prduk lainnya. Benar..Ini solusi bagi kita semua utk mendapatkan income pasif dan prduk berkualitas.
Mungan - af861 - Medan - mutan8879[at]gmail[dot]com

===>>> RP.50RB TERLALU MURAH
Luar biasa itulah kesan pertama saya saat bergabung di asetfinansial.com ini. Hanya dengan Rp.50rb, saya tidak hanya mendapatkan bisnis yang menjanjikan, tetapi ebook yang berkualitas yang menunjang bisnis saya dimanapun. Penawaran yang luar biasa, bagi saya ini terlalu murah. Bravo asetfinansial..
Diyat - af912 - Jakarta - otomatisonline[at]gmail[dot]com

===>>> ALHAMMDULILLAH SEBUAH ASET MASA DEPAN
Pada awalnya saya masih ragu tpi setelah saya coba ini bener2 mantaaab and bisnis ini patut di beri 4 jempol karna saya bangga dengan system yg di kembangkan ASETFINANSIAL memang mantaab and bener2 bisnis yang TERPERCAYA thanks bwat ASETFINANSIAL yang telah meberikan kecerahan hidup masa depan saya sekali lagi thanks. Go sukses
Dhenisaditia - af650 - INDRAMAYU - yasierglatikancity90[at]gmail[dot]com

===>>> INI BARU RAHASIA KERJA CERDAS!!
Kita patut bangga, karena untuk dapat Survive di Era Globalisasi sekarang ini dan ke depan nanti adalah dengan bekerja Cerdas mengikuti perkembangan jaman Globalisasi, ya salah satunya dengan Bisnis melalui Internet tentunya, Aset kita dapat terbentuk dan kita akan mengalami peningkatan keCerdasan Finansial !! Inilah salah satu Rahasianya!!
Mikael Ridzky E.L. - af842 - Yogyakarta - r4idzsonic[at]yahoo[dot]com

Sudah siap untuk merubah hidup anda klik disini http://asetfinansial.com/af860

===>>> KEUNTUNGAN JOIN DI AF
  1. Bonus dibayar harian
  2. Penarikan bonus minimal RP 10.000,-
  3. Di support 100% oleh "Otomatisasi Sistem-Sistem Brilliant.
  4. Menggunakan 3 TOKEN untuk aktivasi dan penerimaan bonus
  5. Sistem FOLLOW UP AUTOMATIS dari admin
  6. Langusng PROMOSI, tidak usah bikin BLOG atau Webside semua sudah disediakan anda tinggal promosi...
  7. sistem 4x10 level
  8. dll....

===>>> SISTEM

Tabel dibawah ini menjelaskan bagaimana perhitungan komisi Anda :

Level
Komisi
Jml Member
Uang Yg Diterima
1
Rp 10.000
10
Rp 100.000,-
2
Rp 10.000
10 x 10
Rp 1.000.000,-
3
Rp 10.000
10 x 10 x 10
Rp 10.000.000,-
4
Rp 10.000
10 x 10 x 10 X 10
Rp 100.000.000,-

TOTAL : Rp 111.100.000,-





=== PRODUK UTAMA ===

Cara Mudah Membangun Aset Di internet


Buku Panduan Mengembangkan Jaringan


Internet Marketing TOOLS








=== PRODUK TAMBAHAN ===


5 Strategi Kesusksesan & Kekayaan






Apakah anda masih ragu untuk bergabung??? http://asetfinansial.com/af860

Setelah Anda mengerti dengan benar Sistem dari bisnis ini dan yakin bahwa bisnis yang yang saya tawarkan ini adalah bisnis yang terbaik, saya harap anda segera mengambil tindakan untuk Mendaftar dan memberitahukan kesempatan ini kepada teman-teman kita lainnya, agar mereka juga memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan penghasilan yang memuaskan. Istilahnya menjadi orang yang kaya raya. Tentu alangkah senangnya memiliki teman-teman yang kaya raya, tapi mereka juga memiliki waktu yang cukup untuk bersama-sama dengan kita menjalankan hobi dan kesenangan seperti yang sering kita lakukan bersama mereka.


Tentu lain sekali jika mereka kaya raya dari bisnis konvensional. Mereka bisa terikat waktu untuk mengurusi bisnis mereka. Jangankan punya waktu untuk kita, terkadang untuk istri dan anak-anak saja tidak punya waktu yang cukup. Berangkat kerja sebelum anak-anak bagun, pulang ketika anak-anak sudah tidur. Jadi, buat apa hidup ini jika hanya mencari uang tetapi tidak bisa menikmatinya dengan orang-orang yang kita cintai?


Ada cerita begini : Ada anak kecil yang menanyakan berapa sih gaji ayahnya? Sehingga dia tidak bisa bertemu dengan ayahnya. Ketika ia belum bangun, ayahnya sudah berangkat kerja. Dan ketika dirinya sudah tertidur, ayahnya baru kembali dari kerja. Nah di waktu yang luang, ketika dirinya bertemu ayahnya. Anak ini ( sebut saja “Dhea” ) bertanya kepada ayahnya :

Anak : Ayah..!! bolehkan Dhea tahu berapa sih gaji ayah?
Ayah : Mengapa engkau menanyakan hal itu anakku? ( Sambil mengusap-usap rambut si anak. )
Anak : habis Dhea jarang bertemu dengan ayah. Dhea kan perlu kasih sayang dan perhatian dari ayah. Begitu juga dengan mama, berapa sih gaji ayah?
Ayah : Besar sekali nak ( jawab si ayah sekenanya )
Anak : Tapi besar itu berapa yah? ( si anak terus mendesak )
Ayah : Pokoknya lebih dari cukup.
Anak : Iya..!! tapi berapa ayah..? ( sambil merengek ingin tahu )
Akhirnya si Ayah menyerah dan dengan jujur berkata : “Kalau mau dihitung, maka gaji ayah sebesar Rp 100.000,- / jam “. Si Anak terdiam. Tak berapa lama dirinya berkata kepada ayahnya. “Kalau begitu, hari ini ayah jangan berangkat kerja dulu ya!”. Dhea ingin ayah menemaniku dan juga mama dua jam saja hingga dhea berangkat ke sekolah.

Tapi ayah kan harus kerja nak!, Lalu si anak menjawab : “Dhea akan bayar ayah Rp 200.000,- dari seluruh tabungan dhea, asal ayah mau menemani Dhea dan Mama selama 2 jam saja”. Mendengar perkataan dari anak tercintanya itu, sang ayah jadi sangat terharu. Segeralah dipeluk anaknya erat-erat sambil berbisik dalam hatinya, “Anakku, ayah sangat mencintai kamu dan juga mama kamu sepenuh hati, ayah janji akan menyediakan waktu buat kalian”. Tiba-tiba sang ayah berkata kepada anaknya : “Dhea ku sayang..!! Hari ini ayah akan berikan semua waktunya untuk kamu dan juga mama kamu, dan dhea tidak perlu membayar ayah, tapi ayah akan bayar dhea sebagai ganti karena ayah kurang menyediakan waktu buat kamu dan juga mama kamu. “ Makasih yah..” kata dhea sambil memeluk erat ayahnya dengan mata yang berkaca kaca.


Bagaimana menurut anda cerita diatas?

Mengapa Kami anjurkan anda untuk segera mereferensikan ke teman-teman yang anda rasa potensial untuk diajak bergabung? Tak lain karena ini menyangkut keberhasilan diri anda sendiri. Jika anda tidak bergerak, maka anda juga tidak akan mendapatkan apa-apa. Kita disini bukan mengikuti money game atau bisnis yang cukup menyetor uang sekali seumur hidup tanpa berusaha. Bisnis-bisnis seperti itu jelas sangat tidak mendidik. Di dunia ini tak ada satu bisnis pun yang bisa sukses tanpa berusaha, semua tetap butuh kerja keras untuk mencapai kesuksesan.


Setelah anda meng-Edukasi para downline-downline anda, langkah selanjutnya adalah melakukan DUPLIKASI. Bimbing downline anda untuk segera Action mengembangkan jaringannya.


Teruslah berusaha. Sebaik apapun usaha yang dilakukan oleh manusia, hasil akhirnya tetap Tuhan yang punya otoritas untuk menentukan. So, jangan lupa untuk banyak berdoa & bersedekah. Semoga Tuhan memudahkan langkah kita, dan membukakan pintu-pintu rejeki yang barokah bagi kita! Amien!

OK !!! Sekarang anda yakin untuk mendaftar klik di http://asetfinansial.com/af860

Catatan :
Tidak masalah bagi saya apakah anda hanya melihat Artikel ini dan langsung menutupnya kembali,. tidak masalah. tapi terlepas dari itu saya yakin anda mempunyai cita-cita :
  1. mulai dari cita cita keluarga...
  2. rencana untuk menikah tapi uangnya belum cukup...
  3. ataukah anda ingin membeli rumah dan mobil baru...
  4. atau malah ingin bayar hutang...
  5. ingin naik haji bersama orang tua...
  6. ingin menyekolahkan anak anda di tempat yang terbaik...
  7. ingin merawat orang tua...
  8. ingin membangun masjid atau tempat ibadah lainnya...
  9. ingin membantu orang lain...
  10. ingin ingin ingin dan masih banyak lagi...
siapa tahu ini bisa di jadikan jalan bagi anda untuk mencapai semua itu.

TERAKHIR :

===>>> Allah tidak akan merubah nasib seseorang hingga orang itu merubah apa yang ada pada dirinya.
===>>> Perjalanan seribuh langkah diawali dengan satu langkah
===>>> satu kali mencobah jauh lebih bermakna dari pada 1000 kali membaca dan mendengar...
===>>> ayo ayo ayo kejar impian anda sekarang ===========>>>>>>>>>

ayo gabung bersama saya dan saya akan bantu sebisa saya

===>>> http://asetfinansial.com/af860


Salam Finansial Freedom




Zefry Novizar