rss
email
twitter
facebook

Selasa, 16 Maret 2010

Berapa banyak orang yang perlu kita ajak untuk mengikuti program ini?


Minimum pembayaran pada program ini adalah $200 USD, tapi ketika anda berhasil menyelesaikan APS hingga STEP 3 maka secara otomatis anda akan mendapatkan tambahan komisi instant sebesar $125 USD di akun APS anda, jadi pada dasarnya yang perlu anda kumpulkan sebenarnya hanya $ 75 USD saja untuk memenuhi batas minimum pembayaran mereka.

Kita akan mendapatkan komisi minimal sebesar $1 USD ketika berhasil mengajak 1 orang saja bergabung pada program ini & menyelesaikan STEP 1 mereka, sehingga untuk memenuhi $75 USD kita perlu mengajak setidaknya 75 orang untuk menyelesaikan STEP 1 mereka.

“Lha… kok… cuman $1?, bukannya di judul Artikel ini di katakan kita bisa dapat $2.67?”

Nah... untuk menjelaskan itu, sekarang kita coba kembali mengenang pelajaran matematika ketika kita masih di sekolah dasar dulu, sebelumnya kan saya katakan bahwa dengan mengajak sekitar 75 orang untuk menyelesaikan step 1 mereka, kita akan di bayar sebesar $200 ($75 + $125 bonus), jadi kan hitungannya akan menjadi seperti ini:

$200/75 orang pendaftaran = $ 2.67

Nah kan jadinya lumayan tuh... sekitaran Rp 25.000,- kalau menggunakan kurs $ di kisaran Rp 9.400,-

Bayangkan saja... hanya dengan mengajak orang melakukan hal sederhana tanpa perlu membayar sepeserpun, kita bisa mendapatkan bayaran sebesar Rp 25.000,- per orangnya, lumayan kan...

Satu hal lagi kabar baiknya, sebenarnya nominal itu adalah nominal minimal yang bisa kita dapat, karena aslinya potensi per referral bisa mencapai $ 30 USD, tergantung seberapa sempurna performa referral yang bisa kita bangun & tergantung seberapa jauh STEP yang bisa di lalui oleh orang orang yang kita sponsori.

Tapi yang perlu untuk anda ketahui bahwa, sebelum orang yang anda sponsori melewati 1 bulan keanggotaan mereka, maka komisi anda belum akan di hitung!!!

Lihat adalah tampilan $ berwarna cokelat pada gambar di bawah ini:


Gambar di atas adalah gambaran $ komisi anda yang masih di pending (Pending Payment) Baru setelah melewati batas keanggotaan selama 1 bulan si $ tersebut akan berubah warna menjadi hijau.

Setelah total komisi referral kita yang berwarna hijau terkumpul sebesar minimal $75 USD, barulah anda masuk untuk menyelesaikan STEP 2 & 3 untuk mendapatkan bonus (Guaranteed Commission) yang $125 USD.




PENTING ===> Karena di step 2 menggunakan paypal untuk pembayaran saya harap paypal Anda sudah terverifikasi untuk lebih jelas silakan baca Artikelnya disini

STRATEGI PROMOSI ===>>> klik disini